Kamis, 19 April 2012

postheadericon bahasa indonesia; surat lamaran pekerjaan

*Hak cipta 2011 oleh Eko Andri Wijaya makalah ini bebas untuk dibagikan kepada siapapun secara gratis, namun harus dijadikan sebagai sumber referensi. ketentuan hak cipta berlaku

Malang , 7 Desember 2010


Hal : Lamaran Pekerjaan



Kepada Yth.,
PT.SUN STAR MOTORJl. Raya P.Sudirman 183 Singosari Malang





Dengan hormat,





Sesuai dengan penawaran lowongan pekerjaan dari PT.Sun Star Motor seperti yang termuat di Harian Surya tanggal 5 Desember 2010. Saya mengajukan diri (melamar kerja) untuk bergabung ke dalam Tim salesman otomotif roda4 di PT.Sun Star Motor.





Data singkat saya, seperti berikut ini.


Nama : Eko Andri Wijaya


Tempat & tanggal lahir : Bangun Rejo, 03 maret 1990


Pendidikan terakhir : S1


Alamat : jl. MT. Hariyono, kec. Ketawang Gede, Dinoyo, Malang.


Telephon e-Mail : 085748489704. ekoandriwijaya@yahoo.com


Status perkawinan : belum menikah





Saya memiliki kondisi kesehatan dan penampilan yang sangat baik, dan dapat berkomunikas dengan baik. Latar belakang pendidikan saya sangat memuaskan serta memiliki pengalaman manajemen dan marketing yang baik. Dan sebelumnya saya telah bekerja di PT.Astra selama 1 tahun sebagai salesman otomotif. Demi memperlancar pekerjaan saya, saya telah memiliki kendaraan pribadi dan memiliki sim A dan C.


Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :


  1. Daftar Riwayat Hidup.
  2. Foto copy ijazah S-1 dan transkrip nilai.
  3. Foto copy sertifikat kursus/pelatihan.
  4. Pas foto terbaru.
  5. Foto coppy sim A dan C
  6. Foto coppy surat kesehatan dari dokter
  7. Fotocoppy surat keterangan kelakuan baik dari kepolisian
  8. Foto coppy surat keterangan kerja





Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan secara lebih terperinci tentang potensi diri saya.


Demikian surat lamaran ini, dan terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.





Hormat saya,


Eko Andri Wijaya






0 komentar:

Popular Posts

Share